Intip Koleksi Mobil Mewah Mantan Rider MotoGP Ini, Juga Ada Road Bike Super Ringan

BeritaBalap.com-Edan ! Mantan pembalap MotoGP Karel Abraham terbukti punya banyak mobil-mobil mewah. Rider asal Ceko yang juga anak dari pemilik Sirkuit Brno, Ceko ini memiliki diantaranya merek-merek ternama seperti Ferrari, Lamborghini, Bentley, Mc Laren, Mercy dan lain-lain. Sebagian besar memang sedan sport, tetapi juga ada Jeep Mercy.

Karel Abraham, mantan pembalap MotoGP yang terbukti banyak mengkoleksi super car

Dominan yang dimilikinya memang super car. Jangan tanya soal harga ya, dijamin sangat dan sangat mahal. Misal Ferrari Monza itu sekira dijual dengan banderol harga Rp. 25 milyar.

Bahkan ada beberapa produk yang tidak hanya satu unit. Misal Ferrari Monza, ada yang kelir putih, juga merah. Termasuk Lamborghini. Untuk koleksi lengkapnya bisa dicek di instagram pribadinya.

koizumi
Ini dengan koleksi Ferrarinya

Nah, yang menarik pula, Karel Abraham yang berusia 31 tahun dan terakhir balapan akhir 2019 dimana ia membela tim Avintia Ducati, memamerkan sepeda ringannya yang notabene bertipe road bike.

Ini dengan koleksi road bike super ringannya yang bermerek Super

Kalau mereknya memang tidak populer di Indonesia, ialah Superior. Road bike tipe X-Road Team Issue Di2 yang beratnya sekira 7 Kg-an. Wow.. ringan sekali ya ! Untuk spesifikasi lengkapnya, bisa dicek langsung di online superiorbike. BB1

Facebook Comments

You May Also Like