Sesuai Target ! Chyntia TNA Raih JU Pemula Wilayah di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

BeritaBalap.com- Sesuai target ! Chyntia TNA berhasil meraih Juara Umum (JU) Pemula Wilayah di West Java Drag Bike Sumber Production 2024. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (3/2) lalu.

BACA JUGA : Asep Robot Tercepat DB2 Sekaligus Cetak Best Time Di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

Mojang geulis kelahiran Bandung, 20 Juli 1999 silam ini berhasil meraih JU Pemula Wilayah setelah mengumpulkan total poin sebanyak 59. Hasil tersbut pastinya menjadi catatan spesial bagi lady dragster yang mesra disapa Cia ini.

koizumi

BACA JUGA : Risetan Anyar SJM Hantar Chyntia TNA Tercepat Matic TU 155cc Pemula Jabar Di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

Pasalnya, khusus untuk 5 kelas Pemula Wilayah ini Cia harus bersaing dengan ratusan joki cowok. Tengok saja raihan Cia yang bisa menembus podium ke-5 dikelas Bracket 9,5 Detik Pemula Wilayah dan podium ke-3 dikelas Bracket 9 Detik Pemula Wilayah.

Chyntia TNA Berhasil Meraih JU Pemula Wilayah di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

Catatan terbaiknya adalah keberhasilan Cia yang meraih podium tertinggi dikelas Bracket 10 Detik Pemua Wilayah setelah mencatatkan waktu 10.007 detik. Atas keberhasilannya meraih JU Pemula Wilayah maka Cia berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta dari Sumber Production selaku pihak penyelenggara.

BACA JUGA : Awali Musim 2024, Chyntia TNA Gas 9 Kelas Di West Java Drag Bike Cimahi, Targetnya?

“Alhamdulillah, seneng banget karena target untuk balap kali ini tercapai, yakni bisa meraih JU Pemula Wilayah. Terimakasih untuk tim, mekanik, crew dan semau yang mensupport dievent balap ini. Semoga hasil ini menjadi awal yang indah untuk memulai musim balap 2024. Amin,” pungkas Cia penuh harap. Edhot

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike Sumber Production 2024 Cimahi

Facebook Comments

You May Also Like