AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Championship 2019 Tasikmalaya : Ridwan Fauzan Juara Umum Matic Pemula Meski Gagal Finish di Kelas Matic 115 cc Pemula

BeritaBalap.com – Ridwan Fauzan, pembalap andalan El Cabrone berhasil merebut juara umum Matic Pemula meski gagal finish di kelas matic 115 cc pemula di gelaran AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Championship 2019 (23-24/2) lalu. Berbekal agresifitas di atas lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar Ridwan Fauzan berhasil podium tertinggi di kelas matic 130 cc dan 150 cc pemula.

“Terjatuh di R2 ketika lap ke-4,  udah gitu akinya lepas. Gagal deh finish dan dapat poin di kelas matic 115 cc pemula. Itu karena aku terlalu ngepush dan bersemangat ngejar lawan didepanku. Tapi, dari kejadian itu aku langsung dapat pelajaran untuk tetap kontrol dan tetap menjaga ritme balap,” sahut Ridwan Fauzan.

Papih El owner El Cabrone BBS Koizumi Rolling Speed Putra Mekar Tani, Ridwan Fauzan dan Rahmat Kecil, majaner tim

Mengumpulkan total poin sebanyak 50, cukup efektif mengantarkan rider andalan El Cabrone BBS Koizumi Rolling Speed Putra Mekar Tani ini merebut titel juara umum matic pemula. Istimewanya, sukses merebut juara umum matic pemula, Ridwan Fauzan langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 4 juta dari AUTO529 AL’ZIKRA selaku pihak penyelenggara.

koizumi

“Selain Ridwan, pada gelaran balap kali ini, Dyan Primita rider wanita kita juga mendapat juara umum ke-3 katgori wanita A. Sedangkan Silva Deple belum dapat peruntungan pada gelaran balap ini. Meski demikian, banyak yang kita dapat dari balap kali ini, terutama kita dapat setingan motor yang tepat untuk bertempur di musim balap tahun ini,” beber  Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab di sapa Papih El owner tim di dampingi Rahmat Kecil sang manajer tim.

Ridwan, Papih El bersama Silva Deple dan Dyan Primita rider wanita andalan tim

Weitssss,… Mantap…!!! Semoga di musim balap tahun depan El Cabrone BBS Rolling Speed Mekar Tani makin bersemangat meraih prestasi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like