Tim SND Racing Rapido Disponsori Pertamina & Bank Jabar (ARRC 2019), Mantap Pak Haji !

BeritaBalap.com-Yang namanya rezeki, kadang hadir tanpa disangka-sangka atau tanpa diduga-duga. Kuncinya harus tawakal atau berpasrah pada Tuhan Yang Maha Esa. Pastinya, dengan selalu berusaha dan berdoa.

Nah, sehubungan tim SND Racing Rapido, dipastikan mendapat sponsor baru. Ini setelah tidak ada kesepakatan manajemen tim SND Racing dengan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) alias putus hubungan kerja.

Yap, pasukan SND Racing mendapat dukungan dana dari Pertamina dan Bank Jabar. Wow.. mantap ! Konteks ini yang dibuktikan Haji Sandy Agung, akrab disapa Pak Haji pada wearpack yang akan dipakai ridernya.

koizumi

Gupita Kresna yang menampilkannya di akun medsos pribadinya. Konteks ini yang kemudian penulis konfirmasi ulang kepada Pak Haji sebagai pemilik tim SND Racing Rapido. Jadi teman-teman, jangan berdiam diri saja ! Apalagi tunggu dikabarin ! Kaya bosss aja elo !

Wearpack Gupita Kresna dengan tampilan logo Pertamina dan Bank Jabar untuk balap UB150 (ARRC 2019)

“Soal Pertamina, masih dalam proses pembicaraan sehubungan apakah akan menggunakan nama produk tertentu ataukah Pertamina saja untuk di nam tim, “tutur Pak Haji yang akan diperkuat trisula, Gupita Kresna, Syahrul Amin dan Wawan Wello dalam pertarungan kelas Underbone 150 gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019).

Bagaimana dengan nilai kontraknya sponsor tersebut ? “Janganlah, Mas. Tidak etis disebut. Yang pasti, jika digabung sangat lumayan, apalagi ada dukungan dari velg Rapido dari Malaysia, “tambah Pak Haji yang juga mantan underboner di era tahun 2000-an.

So, tim SND Racing Rapido yang akan menggunakan dua motor berbeda (Yamaha MX King & Honda GTR) makin pede untuk meraih target jawara Asia. Ditunggu prestasi spesialnya ya Pak Haji. Selamat berjuang !  BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like