Awas ! Ada Operasi Senyap OnePrix 2020, Targetnya Dapat Digelar !


BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis, ada meeting zoom semalam, Senin (7 Sept) antara pihak penyelenggara balap OnePrix 2020, yaitu OMM dan perwakilan tim peserta.

Yang menarik ialah mencermati hasil yang dicapai dalam meeting online tersebut. Oh ya, penulis mendapatkan info dari nara sumber yang tidak mau disebut namanya. Dan ini sah-sah saja secara konteks jurnalistik.

Secara garis besar, bahwa ada upaya OMM dan pelaku balap nasional untuk menghajat OnePrix 2020 dengan solusi alternatif, yaitu pindah sirkuit. Tidak di Sentul Kecil, Bogor yang berkorelasi dengan zona merah PSBB Bogor. Sampai disini, logika sederhananya berhubungan dengan image OMM dan TVOne yang selama ini menyiarkan live.


Ada pilihan yang lebih aman di Bukit Peusar Tasikmalaya dan Mijen Semarang yang memang zona hijau. Minggu lalu, juga sudah ada balapan di Mijen Semarang (30 Agustus) dengan starter hampir 700 dan ini berjalan dengan lancar.

Dalam konteks ini, ada pihak terkait yang diberikan mandat atau kepercayaan oleh OMM untuk berproses.  Maksudnya bernegosiasi dengan pihak terkait sehubungan langkah perijinan dan persiapan dalam kondisi pendemi Covid-19 saat ini.

Jangan salah persepsi ! Maksudnya, mereka bahu-membahu atau bekerjasama demi kemajuan balap nasional. Disamping itu, juga ada langkah penghapusan siaran langsung TVone, tetapi ada solusi lanjutan yaitu live-streaming ataupun liputan khusus atau apalah namanya.

Jangan takut kalau soal exposed media. One Management (BeritaBalap.com, VideoBalap, BalapMotor.net, BalapMotorTV, Otoinfo.id, otoinfoTV) siap hadir dengan pasukannya, ya sekira 10-12 orang. Siap sajikan berita yang komprehensif dan tajam. Ini sudah tradisi kita 2019 lalu, berangkat sendiri ! Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Semoga terealisasi ! Amin BB1

Facebook Comments

You May Also Like