Jelang ASR Road Race Sentul : Rey Ratukore Sebut Tim Yamaha SJCRT TDR Cargloss Racetech RRS Tampilkan 4 Rider, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Aura hajatan balap ASR Racing Championship 2020 di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (12-13 September) dipastikan makin seru. Makin menarik untuk ditonton.

Banyak tim yang selama ini konsen di event OnePrix 2020 memastikan turun gunung. Maksudnya ikutan balap. Salah satunya ialah tim Yamaha SJCRT TDR Cargloss Racetech RRS yang akan turun full team. Wow..mantap !

BACA (JUGA) : Jelang ASR Racing Championship Sentul (12-13 Sept) : Fix Jalan ! Ini Surat Rekom IMI & Daftar Hadiahnya

koizumi

Itu kata Rey Ratukore selaku komandan tim dengan manajernya, Ludi latief. Bahkan Rey Ratukore yang sebetulnya konsen di balap Sport 250, mengaku siap juga ikut meramaikan. Ikut balapan bebek ya.

“Selain saya, juga akan turun Aditya Fauzi, Reza Hanum dan Yoshua. Jadi ini penampilan pertama tim kita yang memang sudah rindu ada balapan, “terang Rey Ratukore yang juga pemilik Rey Speed Shop yang bermarkas di Cibinong, Bogor.

Faktanya memang tim yang diback-up mekanik Leon Racetech ini paling intens melakukan riset dan pengujian di Sentul. Itu sejak masa pendemi Covid-19 lalu. Ada sekira 5 kali. Pastinya, mereka ingin pembuktian lebih lanjut di hajatan resmi. Secara manusiawi, tetap saja penasaran dan ingin merenggut podium juara. BB1

Tonton VIDEO Ujicoba Sok Depan YSS oleh Rey Ratukore di Sirkuit Sentul Kecil :

Facebook Comments

You May Also Like