Awas Finish ke-10 Bastianini ! Grafik Prestasi Menurun, Jorge Martin Terus Membaik

BeritaBalap.com-Enea Bastianini hanya finish ke-10 di MotoGP Sachsenring Jerman, Minggu (19 Juni). Petarung tim Gresini Racing ini memang kurang jos sejak latihan bebas (FP). Bahkan dalam sesi kualifikasi hanya berada di grid ke-17.

BACA (JUGA) : Pecco Emosi Sekali Saat Crash Di Sachsenring, Apa Masalah Sebenarnya Ducati GP22 ?

Yang menarik dibahas karena saat ini ia sedang memperebutkan satu kursi pada skuad tim utama Ducati Lenovo. Bersaing dengan Jorge Martin (Pramac Racing) untuk formasi 2023.

koizumi

Di Sachsenring, Jorge Martin lebih baik karena finish ke-6. Sebelumnya di Catalunya Spanyol (5 Juni), Jorge Martin podium runner-up alias ke-2, sedangkan Bastianini tidak mendapatkan poin karena crash.

BACA (JUGA) : Wow, Bos Ducati Ungkap Fakta Baru Bernegosiasi Alex Marquez

“Kami beralih dari jabat-tangan kepada kontrak itu sendiri, kami menandatangani kontrak 2 tahun dengan Claudio Domenicali, Gigi Dall’Igna dan Paolo Ciabatti, ” jelas Carlo Pernat selaku manajer pribadinya Bastianini.

“Itu mengikatnya ke Ducati selama 2 musim dengan motor resmi, pengembangan tim pabrikan resmi pada saat yang sama, dan gaji oke yang tidak pernah merugikan. Keputusan untuk tahun 2023 akan diambil oleh Ducati pada bulan Agustus, itu akan menjadi pilihan untuk dunia olahraga dan pemasaran, ini adalah rincian mengenai perusahaan, “tambah Carlo Pernat yang dikutip dari PaddockGP. BB1 

Hasil MotoGP Sachsenring :

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like