KTM Kontrak Kroser Liam Everts (14 Tahun), Putra Legenda Motokros Stefan Everts

BeritaBalap.com-Talenta potensial asal Belgia, Liam Everts langsung diikat pabrikan KTM. KTM memang tidak bisa melihat sebuah talenta muda. langsung diambil. Itu berlangsung dalam semua cabang balap motor. Yap, Liam Everts yang masih berusia 14 tahun siap disupport KTM dalam keikutsertaannya di kompetisi motokros Eropa (EMX).

Oh ya, bagi yang belum paham, Liam Everts ini adalah putera dari legenda motokros dunia. Stefan Everts dan istrinya Kelly Tureluren. Patut dipahami, Stefan Everts sukses meraih juara dunia sebanyak 10 kali (125 cc-1991 ; 250 cc-1995, 1996, 1997 ; 500 cc-2001, 2002 ; MX1GP-2003, 2004, 2005, 2006). So, menjadi rekor tersendiri.

Liam Everts yang masih berusia 14 tahun siap disupport KTM

Sehubungan agenda balap 2019, Liam Everts akan mempersiapkan diri untuk bertarung dengan tim balapnya sendiri dalam kategori EMX125. Tahun ini (2018), Liam Everts ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir EMX85.

“KTM adalah merek terbaik dalam olahraga motokros. Kami memiliki perjanjian jangka panjang. Saya telah duduk bersama. Saya siap mengendarai KTM selama beberapa waktu dan menyukai motor ini. Sangat menyenangkan bagaimana mengemudikan dan menyesuaikannya dengan gaya saya. Untuk mendapatkan kontrak ini hebat. Saya bahagia dan menantikan masa depan. Kami berharap untuk berhasil bersama dan kami akan berhasil lanjutkan langkah demi langkah, “terang Liam Everts.

“Liam berasal dari salah satu keluarga terbesar dalam olahraga off-road. Itu menguntungkannya, tetapi juga berarti tekanan. Kami ingin tahu tentang apa yang telah kami lihat darinya sejauh ini. Dia membuat kemajuan besar pada 2018 dan menunjukkan potensi tambahan dalam hal kecepatan dan tekniknya. Liam menunjukkan tekad yang diperlukan untuk menjadi lebih baik, “tukas wakil presiden KTM off-road, Robert Jonas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like