Wow, Bos Ducati Ungkap Fakta Baru Bernegosiasi Alex Marquez

BeritaBalap.com-Informasi terbaru diungkap oleh Bos Ducati Paolo Ciabatti yang mengatakan sehubungan pasar pembalap yang diincar untuk mengisi skuad tim Gresini Racing (2023).

BACA (JUGA) : Marquez Lakukan Check-Up Pertama Lengan Setelah Operasi Awal Juni, Hasilnya ?

Jadi ini sebagai langkah antisipasi ketika Enea Bastianini bergabung ke tim Ducati Lenovo ataupun opsi tim Pramac Racing. Nah, infonya bahwa Alex Marquez (LCR Honda) menjadi target dari Ducati. Ini menyusul belum jelasnya status kontrak dari adiknya Marc Marquez tersebut.

koizumi

“Kami berbicara dengan Miguel Oliveira, Alex Marquez, manajer Raul Fernandez. Dan mari kita lihat kemungkinan apa yang mereka miliki”.

BACA (JUGA) : Bos Tim LCR Honda Akui Kuatnya Posisi Alex Marquez Karena Kakaknya MM93

“Kami belum memutuskan apapun karena kami memiliki kontrak dengan Gresini hingga 2023 dan kami ingin melihat apakah pebalap dapat menandatangani. Dengan Gresini ada pembicaraan untuk memperpanjang kontrak hingga 2024, tetapi belum dilakukan, ”terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Raul Fernandez Ditolak Tim Aprilia (2023) Karena Masukan Aleix Espargaro ?

“Saya tidak suka berbicara tentang tim yang bukan Ducati, tetapi di paddock ini semuanya selalu diketahui dan tampaknya, masa depan Alex Marquez belum diputuskan. Tapi dia adalah salah satu pebalap cepat yang saat ini tidak memiliki kontrak untuk tahun depan. Saya tidak berbicara tentang Repsol Honda, tapi saya pikir mereka akan merekrut Joan Mir, ”tambah Paolo Ciabatti yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like