Awas GTR 150 Yukido Race Team by Pride ! Turunkan 2 Rookie (MP3) Ziven-Abim di LFN HP969 Road Race Mijen

BeritaBalap.com-Mantap sekali ! Yukido Race Team yang memutuskan untuk ambil bagian dalam seri ke-2 balapan bebek paling bergengsi di tanah air tercinta, ialah LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang siap berlangsung di Sirkuit Mijen Semarang, akhir pekan ini (7-8 September).

Jadi jangan sampai nggak ikut ya karena disini merasakan kompetisi yang sesungguhnya dengan hadiah yang sesungguhnya pula. Kembali ke bahasan awal. Yukido Race Team akan menurunkan 2 pembalap rookie (MP3), ialah Ziven Rosul dan Abimanyu Fermadi. Jika mengacu pada fakta tahun ini, maka Abimanyu yang sebetulnya berstatus beginner didesain main rookie.

“Abim dan Ziven ikut balap LFN Road Race Mijen, “tukas Ghobien selaku manajer tim Yukido Race Team yang juga bersaing di balap Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa ataupun Kejurnas MRS 2024.

koizumi

Tentu saja, mereka akan menggunakan pacuan berbasic Honda GTR 150 yang diback-up mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret dari bengkel Pride. Perfoma pacuan tersebut menjadi ancaman serius karena sudah terbukti menjadi langganan podium dalam MotoPrix Jawa, termasuk saat ikut balap wildcard OnePrix 2024 di Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat.

Sekilas informasi saja, Yukido itu adalah merek dari perangkat penunjang ‘Japan Technology’ untuk pekerjaan mekanik dan kru di dunia balap. Banyak jenis toolsnya. Diantaranya seperti terlihat pada gambar dibawah ini dan faktanya memang sudah banyak dipakai tim balap nasional.

Sekilas informasi lagi, dalam kompetisi nasional Yukido Race Team disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM). Kabarnya, Bos Yukido yang bernama Fendi Widodo adalah teman dekat Haji Dedi, pemilik tim Honda BKJU. Makanya paddock tim mereka selalu bersama dan bersama dan bersama. BB1

Facebook Comments

You May Also Like