Ducati Siapkan Tawaran Menarik Bezzecchi, Apa Itu ? Ini Penjelasan Direktur Tim VR46

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi menjadi daya tarik tersendiri. Di usianya yang masih 24 tahun, prestasinya sudah jos. Dua kali podium juara dan saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara. Itu dengan Ducati versi 2022 (GP22). Bukan yang terbaru (GP23) seperti di tim Ducati Lenovo ataupun Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Fix ! Toprak Razgatlioglu Tinggalkan Yamaha, Berarti Tidak Jadi Ke MotoGP ?

Pembalap tim Mooney VR46 tersebut disebut menjadi daya tarik bagi pabrikan lain. Maka dari itu Ducati berupaya mempertahankan pembalap yang menjadi bagian VR46 Riders Academy ini. Ada pilihan tim satelit Pramac Racing mengingat kontrak 2 petarung tim pabrikan masih berjalan hingga akhir 2024.

koizumi

“Saya akui bahwa dua kemenangan untuk Marco dalam beberapa balapan yang tidak saya duga. Itu mengejutkan saya, tapi itu menyenangkan, ”tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dilansir dari ‘La Gazzetta dello Sport’.

BACA (JUGA) : Kenapa Marquez Lebih Baik Tetap Di Honda Walau Motor Kalah Dari Pabrikan Eropa ?

Infomasi lebih lanjut, bahwa pihak Ducati sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen tim. Ducati ingin memastikan masa depan Bezzecchi. Yaitu dengan opsi menempatkan Bezzecchi di tim Pramac Racing ataupun tetap di tim saat ini tetapi dengan pacuan versi terbaru 2024.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Dan Marco Bezzecchi Berebut Kursi Tim Pabrikan Ducati ?

“Di Jerez kami sudah mulai berbicara dengan Dall’Igna. Ducati berniat mempertahankannya dengan memberinya dukungan pabrikan di tim Pramac, dan kami sedang mendiskusikan operasionalnya, “tambah Alessio Salucci, akrab disapa Uccio, sahabat dekat VR46 yang menjabat direktur tim Mooney VR46. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like