Awas..! IPR Racing Bawa 15 Motor Tarung Seri 1 IDW 2024 Jogja

BeritaBalap.com- Sesaat lagi hajatan balap drag bike dengan title event IDW Racetees Eki Toyama Gold Series 2024 akan segera berlangsung di Sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta minggu ini (26-28 April).

Adu gengsi dan perang bintang bakal tersaji pada trek 201m dan 402m. Hal ini ditanggapi oleh tim IPR Racing yang tidak tanggung-tanggung memboyong puluhan motor pada event kali ini.

“Kita bawa 15 motor di IDW 2024 seri satu ini” ungkap Kris selaku manager dari tim IPR Racing. Kris juga mengungkap kalau IPR juga mengandalkan motor racikan bengkel dari Thailand yaitu AOR77. woww! pastinya menambah gengsi dan daya tarik tersendiri bagi pencinta drag bike tanah air.

koizumi

Sebelumnya, memang motor-motor yang di datangkan langsung dari Negeri Gajah Putih ini sempat main di event IDC 402m beberapa waktu yang lalu, cuma bedanya ada penambahan motor untuk main di track 201m.

“Kalau di IDC kan kita cuma main 402m Mas, nah sekarang kita main 402m dan 201m makanya bawa total 15 Motor” imbuh Mas Kris yang di hubungi lewat pesan singkat WhatsApp.

Selain 15 Motor yang di persiapkan untuk menghadapi seri perdana IDW 2024 ini, tim IPR juga membawa total 7 joki sekaligus. Ketujuh joki tersebut diantaranya ada nama Arya Saputra, Agung Benggo (Beng-beng), Adi S Tuyul, Nanang Klowor, Eza Yudha, dan Jojo joki asal Thailand.

Jojo merupakan Joki dari bengkel Aor77 yang di datangkan langsung dari Thailand. Jadi sepaket ya, Joki sekaligus mesinya langsung dari Thailand. Jos pokoke lah..

Tentunya menirik untuk diikuti perjalanan dari tim IPR Racing di IDW 2024 Jogja seri satu yang berani hadirkan joki sekaligus motor langsung dari Thailand. Apakah mampu menjadi yang terbaik? kita tunggu saja. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like