Sang Legenda Sebut Pedro Acosta Adalah Angin Segar Untuk MotoGP

BeritaBalap.com- Sang legenda menyebut jika Pedro Acosta adalah angin segar untuk MotoGP. Ketika Grand Prix Amerika di Austin berlangsung, legenda MotoGP, Kevin Schwantz turut memberikan pandangannya terhadap debut Pedro Acosta dari tim Tech3 GASGAS dalam musim 2024.

Schwantz, bahkan tidak sungkan untuk memuji penampilan istimewa Acosta dengan mengatakan, “Pedro adalah fenomena baru yang luar biasa. Dia dengan jelas menunjukkan bahwa dia adalah sensasi untuk kategori tersebut, mengesankan dari balapan pertamanya,” ujar Schwantz.

Legenga MotoGP asal Amerika ini lalu menambahkan, “Kecepatannya tidak dapat disangkal, dan, meskipun saya tidak tahu banyak tentang kepribadiannya di luar lintasan, keterampilannya sebagai pembalap lebih dari sekadar bukti. Dia memiliki kecepatan untuk tetap unggul, yang merupakan hal yang mengesankan untuk seorang pemula,” imbuhnya.

koizumi

BACA JUGA : Yamaha Tertarik ? Terungkap Ada Klausul Kontrak Tim Gresini Bisa Keluar Ducati Asalkan..

Tidak hanya itu, Schwantz juga mengungkapkan perkembangan masa depan Acosta dalam hal keterampilan balap. “Seiring berjalannya waktu, ia akan mempelajari seluk-beluk manajemen balapan, seperti penggunaan ban secara optimal dan batasan yang tidak boleh dilewati. Begitu dia menguasai aspek-aspek ini, saya pikir dia akan mulai memahami dengan tepat apa yang diperlukan untuk menang,” jelas Schwantz.

BACA JUGA : Ada Dalam 1 Manajemen, Masa Depan Pedro Acosta Dan Jorge Martin Diungkap Manajernya

Pria berusia 59 tahun ini melanjutkan, “Saya tidak tahu apakah ada orang yang dapat saya bandingkan secara langsung. Ia membawa angin segar ke MotoGP. Dia adalah seorang pemuda yang langsung menunjukkan bahwa dia bisa menjadi cepat. Dan, seperti yang sering saya katakan, lebih mudah memperlambat pengendara yang cepat untuk meningkatkan tekniknya daripada mendorong seseorang untuk mempercepatnya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like