Juara Dunia Motokros 9 Kali Cairoli Umumkan Kebahagiaan Istrinya Hamil

BeritaBalap.com-Juara dunia Motokros (MXGP) 9 kali, Tony Cairoli mengumumkan kebahagiannya dimana isteri tercinta, Jill mengandung buah kasihnya. Diperkirakan anaknya akan lahir pada musim gugur nanti, sekitar Septe,ber-November nanti. Cairoli mengumumkan berita sukacita ini pada Rabu malam dirumahnya.

“Saya pikir, saya harus segera memesan motor KTM kecil, “ujar Cairoli yang mengusung tim Red Bull KTM Factory. Alhasil, Cairoli yang berusia 32 tahun akan segera menjadi orang tua. Demikian dilansir media ternama asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

BACA (JUGA) : Kroser Cairoli Tantang Rossi, Bersaing Siapa Yang Tercepat Raih Juara Dunia 10 Kali

Cairoli sendiri saat ini memimpin klasemen MXGP 2019 dan berambisi untuk meriah gelar juara dunia untuk ke-10 kalinya. Sekilas informasi saja, Cairoli yang sejak 2010 di KTM, sudah merebut 9 kali juara dunia di era 2009-2014, sebelumnya juga di Yamaha sejak tahun 2004 hingga 2009.

Sekilas informasi lagi, bahwa isterinya Cairoli, yaitu Jill adalah berasal dari keluara yang menyukai balapan. Ayahnya adalah juara Eropa untuk balap sespan. Cairoli dan Jill sudah menjalanin hubungan selama 12 tahun.  Adapun seri lanjutan MXGP 2019 akan dihelat pada 12 Mei di Mantova, Italia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like