Awas Penetrasi Memuaskan Tim JPNW ! Langganan Podium di Tahun Pertama Full Seri MRS dan OnePrix

BeritaBalap.com-Menarik mencermati penetrasi spesial alias memuaskan tim JPNW asal Duri Riau. Disebut menarik karena tim ini konsen ke balap bergengsi Kejurnas MRS 2024 dan OnePrix 2024. Jadi ini tahun pertama mereka menjajaki dan bersaing dalam pentas kompetisi yang lebih bergengsi dari pengalaman di tahun-tahun sebelumnya. Disitu kerennya JPNW.

Dalam konteks ini, sebelum musim 2024, tim JPNW lebih fokus ke Kejurnas MotoPrix region Sumatera dan hajatan Sumatera Cup Prix. Musim 2024 ini melangka lebih jauh dan lebih berani. So, memang ini tantangan yang logis dan realitis ketika sepak-terjang JPNW sudah sangat diakui di level Sumatera.  Harus cari tantangan baru.

koizumi

Nah, fakta membuktikan bahwa ketika mereka masuk dalam kompetisi yang lebih bergengsi seperti Kejurnas MRS 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok ataupun OnePrix 2024, maka langsung tokcer. Langsung menorehkan prestasi. Penetrasi yang begitu memuaskan.

BACA (JUGA) : Valera Octavianus Ngacir 11 Detik ! Podium Juara Junior 150 U-15, Tim Bethar Motor JPNW

Pacuan MX King milik pasukan JPNW yang dikawal mekanik Leon Chandra dengan rider Kiki Manurung dapat meraih podium juara dalam kelas UB150 Kejurnas MRS 2024 yang memasuki seri ke-2, Minggu kemarin (25-26 Mei). Sebelumnya lagi, Kiki Manurung podium runner-up di OnePrix Palangkaraya Kalimantan Tengah. Disitu kerennya JPNW.

Kabarnya pula, tim JPNW dengan manajer tim Ivan Nando dan manajer lapangan Andra sudah mempersiapkan belasan motornya untuk bersaing dalam gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 di Sirkuit GBT Surabaya pada tanggal 22-23 Juni nanti. Kalau untuk mesin bakar 2 langkah, JPNW dikawal mekanik Bima Aditya The Strokes55.

Jangan lupa pula JPNW peduli pembinaan rider cilik. Dalam Kejurnas MRS 2024 seri ke-2 Ahad lalu ! JPNW mensupport penuh Valera Octavianus dan Gandewo Abimanyu bertarung di kelas Junior 150 U-15. Dua pembalap tersebut masih berusia 11 tahun da 9 tahun. Mereka berdua berasal dari Yogyakarta. Disitu kerennya JPNW. BB1

Facebook Comments

You May Also Like