Indoclub Championship 2019 Subang : Duet Wilman Hammer Dan Syahrul Amin Tak Terbendung Di Kelas Underbone 2 Tak (Mix Engine) 125 cc Open

BeritaBalap.com- Duet Wilman Hammer dan Syahrul Amin tak terbendung dikelas Underbone 2 Tak (Mix Engine) 125cc Open pada gelaran Indoclub Championship 2019 (23-24/3). Duet Wilman Hammer dan Syahrul Amin yang membela tim Denso Growing Rich ini kuasai 15 jalannya lap di gelaran balap yang berlangsung di lintasan Gery Mang, Subang, jabar.

Wilman Hammer dan Syahrul Amin memang sejak sesi babak kualifikasi sudah berada di barisan depan, masing-masing di urutan pertama dan ke-2. Hampir tidak mengalami kendala yang berarti Wilman Hammer dan Syahrul Amin menguasai jalannya race sejak awal race hingga bendera finish di kibarkan.

koizumi

Meskipun sempat mendapatkan tekanan dari Arianto Tarzan pembalap asal Samarinda, Kaltim namun Wilman Hamer dan Syahrul Amin terlihat enteng-enteng saja mengatasinya. Apes, meski sempat berada di barisan depan, Arianto Tarzan harus mengalami trouble engine dan memaksanya untuk menghentikan race.

Memanfaatkan momentum ini, posisi ke-3 langsung disodok oleh Tomy Richard Orlando yang di susul pembalap tuan rumah Jafar Munir di urutan ke-4 dan M. Nurgianto di urutan ke-5. Biar engak penasaran berikut hasil lomba race 1 kelas Underbone 2 Tak (Mix Engine) 125cc Open. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like