Bukti Walikota Probolinggo Peduli Atlet Balap, HF Rasya Dapat Undangan Langsung

BeritaBalap.com – Setelah sukses mendapatkan perak pada Pra Pon cabor balap motor beberapa waktu lalu, HF Rasya yang asli pembalap dari Probolinggo Jatim langsung mendapat undangan untuk menemui Dr. Hadi Zaindal Abidin, S.Pd,MM, M.HP Walikota Probolinggo.

Dalam pertemuan tersebut, Rasya yang berhasil finish di posisi 2 kelas beregu langsung medapat sorotan dari Walikota Probolinggo yang sangat bangga karena prestasinya untuk kota Probolinggo.

BACA (JUGA) : Superadventure Supermoto Race GBT : HF Rasya Makin Matang Double Winner, Gaya Balapnya Mirip Alm Denny Triyugo !!

koizumi

“Alhamdulillah Rasya mendapat perhatian dari bapak Walikota Probolinggo, memang selama ini prestasinya sudah sering masuk di Walikota baik di balap lokal maupun kejurnas,” ungkap Imron yang tidak lain sang ayah.

Rasya sendiri yang dipanggil dengan sang adik Nabil, mendapat support yang bagus dari Walikota dan kedepannya untuk PON Rasya bakal dimasukkan ke KONI kota Probolinggo untuk prestasinya.

“Rencananya untuk PON bakal dimasukkan ke KONI kota supaya mendapat support langsung, dan semoga nantinya menjadi semangat lebih untuk Rasya bisa tampil lebih baik lagi di balap motor membawa nama Probolinggo,” beber sang ayah.

BACA (JUGA) : Sabet 2 Emas Dan 1 Perak Di Prapon Cabor Bermotor, Ini Harapan IMI Jatim

Tidak hanya itu saja, nantinya Rasya yang tahun ini juga turun di Asia Talent Cup (ATC) bakal mendapat support langsung dari Walikota Probolinggo supaya penampilannya makin spesial.

“Rencananya nanti seri ATC di sirkuit Sepang beliau bakal hadir langsung untuk melihat penampilan Rasya, semoga saja Rasya bisa memberikan hasil yang memuaskan di ATC supaya prestasi alm Denny Triyugo bisa diteruskan oleh keponakannya,” harap ayah 2 anak ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like