Valera Octavianus Ngacir 11 Detik ! Podium Juara Junior 150 U-15, Tim Bethar Motor JPNW

BeritaBalap.com-Pembalap belia asal Yogyakarta, Valera Octavianus kasih bukti lanjutan yang menunjukkan potensi spesialnya. Rider tim Bethar Motor JPNW Racing Team tersebut meraih podium terbaik dalam kelas baru Junior Sport 150 CC U-15. Tepatnya pada race awal (1), Sabtu (25 Mei). Ini dalam rangkaian putaran ke-2 Kejurnas MRS 2024 Mandalika (25-26 Mei).

Valera yang juga putera dari mantan pembalap nasional Bima Octavianus meninggalkan jauh lawan-lawannya. Langsung ngacir di lap-lap awal. Terbukti dengan posisi ke-2 memiliki gap waktu sekira 11 detik.  Bisa di cek pada result di bawah berita ini.

“Tidak ada perlawanan sengit. Saya jauh ninggalin lawan-lawan. Di race 2, saya ingin menang lagi, “tutur Valera saat didatangi langsung penulis ke paddock timnya.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada Mekanik Kivan RRS Yang Hantar Felix PM Jawara Kejurnas Sport 250 MRS 2024

Valera (tengah) saat podium juara dari race 1 Junior Sport 150 cc U-15

Sebelumnya, Valera merebut double winner atau dua kali yang terbaik dalam 2 race beginner (MP4)  Kejurnas MotoPrix 2024 Subang Jabar, Minggu kemarin (18-19 Mei). Makanya disebut pembuktian lebih lanjut.

Sekilas informasi saja, mekanik dari pacuan CBR150R dari Valera diback-up mekanik senior asal Yogyakarta, Afisena Hura, akrab disapa Gombal yang pastinya hadir langsung di seri ke-2 Kejurnas MRS 2024 Mandalika akhir pekan ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like