Awas, Skuad AR Speedrace Mandira CLD MDR MTRY Targetkan JU Matic Di UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

BeritaBalap.com- Awas, Skuad AR Speedrace Mandira CLD MDR MTRY targetkan Juara Umum (JU) Matic diajang UDRM Indonesia Cup Race 2022 yang akan berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 24-25 September akhir pekan ini.

BACA JUGA : Bakal Banjir Hadiah Di Road Race 2022 Subang (24-25 September)

Tim balap yang dimotori oleh Rifki Rahadian yang juga eks pembalap senior asal kota kembang, Bandung ini bakal fokus dikelas Matic Open, Matic Pemula dan Matic Wanita. Menariknya pada gelaran tersebut JU Matic Open berhak mendapat Rp 3 juta, JU Matic Pemula dan JU Matic Wanita masing-masing mendapatkan Rp 2 juta.

Bahkan, khusus untuk rider peraih podium tertinggi kelas Matic FFA Open langsung diganjar uang tunai sebesar Rp 10 juta. “Istimewa memang hadiahnya. Balap kali ini saya akan menurunkan Roby Rizaldi untuk bertarung dikelas Matic Open, kemudian Anggi Gianturi saya fokuskan dikelas Matic Pemula dan Lidya dari Sulawesi dikelas Matic Wanita,” buka Rifki sapaan akrabnya.

Jika menilik prestasi pada beberapa event balap diseputaran Jabar, pembalap-pembalap andalan AR Speedrace Mandira CLD MDR MTRY memang selalu tampil cemerlang dikelas Matic. Namun, untuk bersaing dilintasan Gery Mang yang terbilang cukup lama vakum, ada strategi apa kira-kira buat menghadapi event UDRM Indonesia Cup Race 2022?

“Pastinya kita sudah melakukan persiapan sebelum race di Subang. Kita beberapa kali sudah beberapa kali melakukan sesi latihan untuk mendapatkan setingan motor yang pas alias sesuai dengan karakter pembalap. Semoga bisa tampil maksimal dan bisa borong JU Matic,” pungkas Rifki. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like