Awas…! Vinales Bisa Pergi Dari Yamaha (2021), Apabila…


BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) diberitakan menjadi incaran tim Ducati untuk musim 2021. Bisa jadi oleh pabrikan lain juga. Makin spesial, karena pembalap asal Spanyol tersebut terbukti semakin berkualitas di beberapa seri akhir MotoGP 2019. Termasuk yang aktual, podium jawara di Sepang, Malaysia (3 November).

Lebih lanjut, menarik apa yang dikatakan Paco Sanchez sebagai manajer pribadinya. Bahwa bisa saja Vinales pindah dari Yamaha walaupun memang Yamaha yang menjadi prioritas.

Infonya, memang Vinales ingin menaikkan nilai tawarnya karena menganggap dirinya yang terbaik diantara semua pengendara Yamaha M1. Maksudnya nilai duit ataupun perlakuan yang diterima. Anyway, Vinales ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP 2019. Itu logika sederhananya.


BACA (JUGA) : Zarco, “Crutchlow Mendekati Pensiun, Saya Bisa Jadi Masa Depan Honda.”

“Kemenangan Maverick di Sepang dan beberapa balapan terakhir, namun ia belum membuka pasar transfer. Apapun yang anda lakukan dan apapun yang dilakukan Quartararo, kami tidak terlalu peduli. Masa depannya bisa Ducati, bisa Honda, dia bisa dengan mudah kembali ke Suzuki, bisa juga Yamaha, kalau di Yamaha mereka punya kriteria. Jika Yamaha tidak memiliki kriteria, itu akan menjadi masalah bagi mereka, bukan untuk kita, “tutur Paco Sanchez.

“Saya sudah lama berbicara dengan semua orang. Secara resmi prioritas pengendara tetap Yamaha,  Maverick tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Yamaha. Tentu saja, Yamaha yang membuat anda berpikir untuk melihat pembalap lain. Tugas saya adalah menemukan opsi terbaik untuknya, meletakkan semuanya di atas meja dan saya berharap salah satu opsi itu adalah Yamaha. Kemudian dia akan memilih yang paling dia sukai, “tambah Paco Sanchez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like