Zarco, “Crutchlow Mendekati Pensiun, Saya Bisa Jadi Masa Depan Honda.”


BeritaBalap.com – Setelah 2 seri mencoba RC213V, Johann Zarco makin percaya diri dengan kemampuannya bahwa bisa menjadi rider papan atas. Walau masih dalam taraf pengenalan karakter motor, Johann Zarco sangat yakin bahwa potensinya masih sangat besar.

Pilihan Honda harus segera ditentukan. Kemampuan Jorge Lorenzo di atas RC213V pun tidak kunjung membaik. “Cal masih punya waktu paling tidak setahun lagi, tapu saya masih bisa lebih. Dan Honda bisa punya rider kedua yang bisa mendampingi Marquez di podium,” jelas Johann Zarco.

BACA (JUGA) : Repsol Honda Angkat Bendera Putih , Penerus Lorenzo Yang Masuk Logika Hanya Zarco


Namun komentar Zarco perihal menjadi mengganti Jorge Lorenzo dan sempat disindir oleh Cal Crutchlow mendapat balasan dari Zarco. “Cal suka bercanda dengan media. Dia (Cal) sudah lama bergabung dengan Honda dan sangat ingin di tim pabrikan. Cal sudah memberikan tanda-tanda ingin segera pensiun setelah dia punya anak, lagi pula dia sudah sangat lama di balapan,” balas Zarco.

BACA (JUGA) : Curhatan Zarco, Naik RC213V Adalah Keputusan Nekat

Keyakinan Johann Zarco kepada Honda, tidak seperti layaknya masih di KTM. Hampir 1 tahun mencoba KTM RC16, Johann Zarco belum melihat ada tanda-tanda kompetitif. Namun baru 2 kali di 2 seri mencoba RC213V, Zarco merasa banyak potensi besar yang dimiliki RC213V.

BACA (JUGA) : MotoGP Australia : Pertama Naik Honda Dan Lebih Baik Dari Lorenzo, Apa Respon Zarco ?

Oleh sebab itu Johann sangat yakin bisa berbuat banyak kepada Honda jika diberi kesempatan bernaung di bawah Honda atau sekalian menjadi tandem Marc Marquez di musim berikutnya. WIC

Facebook Comments

You May Also Like