Ayo Beli Produk RCB ! Ada Hadiah Tiket Gratis Tour Malaysia & Nonton MotoGP Sepang

BeritaBalap.com-Ada informasi spesial, perhatikan baik-baik ya ! Bahwa produk Racing Boy (RCB) yang merupakan part aksesoris roda dua yang dipasarkan secara resmi di Indonesia oleh PT. Enwan Multi Partindo menghadirkan program baru yang menarik. Apa itu ? Sabar ya, tarik nafas dulu. Yang pasti, ini buat memanjakan konsumen pemakai part RCB yang kini pasarnya terus berkembang signifikan.

Program baru yang mulai di launching pada bulan April dan akan diakhiri pada bulan Mei nanti adalah ‘Undian 2 Tiket Gratis Tour ke Malaysia dan Nonton Langsung MotorGP Sepang’. Wow… mantap !

Pertanyaannya, bagaimana cara untuk dapat memenangkan 2 tiket eksklusif tour ke Malaysia ditambah lagi melihat balap motor bergengsi kelas dunia MotoGP tersebut ?. Oh ya, program undian ini berlaku untuk wilayah Jabodetabeka dan Banten saja ya, juga untuk pemenangnya sudah diatur bahwa satu toko hanya diambil 1 pemenang. Sampai disini paham ya !

koizumi

Cara untuk mengikuti program undian RCB juga sangat gampang kok. Silahkan bro dan sis berbelanja part aksesoris RCB di wilayah Jabodetabeka dan Banten. Mau item apa saja bebas, yang penting RCB. Jangan lupa, untuk dapat ikut program undian ini, maka pembelian part aksesoris RCB juga harus di toko-toko yang sudah mendapat tanda verifikasi garansi barang asli. Untuk membuktikan apakah toko sudah terverifikasi atau belum, bisa dilihat dari sticker yang sudah menempel di toko.

Undian ini berlaku untuk semua item part RCB, sedang teknis undiannya adalah sebagai berikut. Setiap pembelian part RCB, pada setiap kemasannya ada tanda berkode. Potong sesuai ukuran yang dibutuhkan. Kemudian isi data sebagai berikut; 1) Nama Toko, Kemudian 2) Alamat Toko, 3) No Verifikasi Toko, 4) Nama Konsumen. 5) No KTP Konsumen/NIK. 6) No Telepon konsumen yang bisa dihubungi.

Pastinya, dengan semakin banyak kamu berbelanja part RCB di toko yang sudah terverifikasi, maka akan semakin besar kemungkinan kamu mendapat keberuntungan jalan-jalan ke Malaysia dan nonton MotoGP 2019 Sepang.

Menyangkut hadiah, fasilitas yang akan kamu terima juga kelasnya eksklusif. Itu jika menang. Diantaranya trip 5 hari 4 malam, hotel berbintang, tour ke beberapa destinasi wisata di Malaysia, berkunjung ke kantor pusat RCB di Malaysia, gala dinner bersama RCB Internasional, dan yang lebih istimewa lagi melihat langsung jagoan kalian di MotoGP.

Untuk proses undiannya nanti, akan disiarkan langsung (live) di fanpage Facebook Racing Boy Indonesia yang akan disaksikan langsung oleh notaris dan pihak terkait pada tanggal 20 Juni 2019, pukul 12.00 WIB.

“Harapannya dengan program undian ini adalah dapat lebih melayani. Selain sebagai upaya untuk meningkatkan market, kita juga ingin berbagi kebahagiaan bersama para pelanggan setia RCB, ”terang Achib Putro selaku Manajer Marketing PT. Enwan Multi Partindo. Yuk ah ikutan undian spesial ini ! Dapat produk berkualitas, dapat pula hadiahnya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like