Ramai Soal Rencana Marquez Balap di Le Mans ? Ini Jawaban Tegas Alberto Puig

BeritaBalap.com-Kunjungan Marc Marquez ke paddock tim Repsol Honda dalam rangkaian MotoGP Catalunya, Spanyol menimbulkan spekulasi berita bahwa juara dunia MotoGP 2019 akan comeback.

Maksudnya, balapan lagi di putaran selanjutnya di Le Mans Perancis pada 9-11 Oktober nanti setelah istirahat yang cukup panjang karena cedera serius lengan kanannya yang patah.

BACA (JUGA) : Sinyal Kuat Punya Tim MotoGP (2022), Rossi Akui Hanya Kontrak 1 Tahun Dengan Petronas

koizumi

Intinya, Marc Marquez hanya sekedar main dan say hello di paddock. Tidak ada pembicaraan untuk segera balapan di Le Mans. Konteks kembali balapan ini yang kemudian direspon oleh bos tim Repsol Honda, Alberto Puig.

“Dia datang menemui tim. Kami sudah lama tidak melihatnya. Dia ingin datang dan melihat mekaniknya, berbicara dengan mereka dan menjelaskan bagaimana rehabilitasi berjalan. Tidak ada lagi hal lain, “tegas Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda.

“Yang terpenting adalah dia pulih dengan baik dan ini adalah prioritas yang kami semua miliki, mulai pembalap, tim, pabrikan dan sponsor. Seluruh dunia. Dari sana, maka tubuh akan memberitahunya bagaimana perkembangannya dan dia akan melihat evolusinya, ”tambah Alberto Puig. BB1

Facebook Comments

You May Also Like