Ayo ke Soppeng ! Ada Event Spesial Persembahan Bupati dan AMS Ketua KONI plus Owner Team

BeritaBalap.com-Penting ini ! Mantap ini ! Ayo ke Soppeng ! Bahwa Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan menggelar event balapan spektakuler yang akan memeriahkan kota setelah sekian lama tidak ada event balapan.

Bertajuk KONI Open Road Race Bupati Cup 2024 yang mana acara ini merupakan persembahan spesial dari Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE, yang berkolaborasi dengan Andi Muhammad Sadri (AMS), Ketua KONI Soppeng sekaligus owner dari AMS Racing Team.

Hajatan yang akan digelar pada tanggal 14-15 September 2024 di Sirkuit Kota Kalong Watansoppeng ini, dipastikan akan menyuguhkan balapan yang seru dan penuh aksi. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan dalam event ini sangat fantastis, dengan tiga kategori juara umum yang akan memperebutkan 3 unit motor Yamaha Fazzio custom. Makanya, Ayo ke Soppeng !

koizumi

Selain itu, penonton yang hadir juga berkesempatan membawa pulang doorprize berupa 100 helm AMS serta banyak hadiah menarik lainnya. Dibawah ini desain helmnya.

Patut dipahami, acara ini digagas untuk menghidupkan kembali semangat otomotif di Soppeng, juga sebagai upaya memperkenalkan potensi daerah kepada masyarakat luas. Makanya, Ayo ke Soppeng !

Dengan mengundang berbagai pembalap dari berbagai kelas dan kategori, gelaran ini diprediksi akan menjadi ajang balap terbesar di Soppeng tahun ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari event spektakuler ini.

So, ayo ke Soppeng untuk mengikuti dan menyaksikan langsung aksi para pembalap dalam KONI Open Road Race Bupati Cup 2024. Tontonannya gratis dan tersedia hadiah menarik bagi para penonton. Jangan sampai ketinggalan ya !

Untuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran maupun gelaran balap, bisa langsung cek flyer eventnya dibawah ini.

Facebook Comments

You May Also Like