MX King Abakura Best Time Nasional di Outlaw 500 cc ! Time 9,768 Detik, IDC 2024 Series 402 Meter Seri 1

BeritaBalap.com-Momen bersejarah tersaji pada event garapan Erdeve Indonesia yang bertajuk Kawahara IDC Series 402M 2024 Jogja yang berlangsung di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogjakarta, Minggu kemarin (24/3).

Yap.. torehan waktu 9,768 detik pada kelas Outlaw 500 cc pada lintasan sepanjang 402 meter diklaim menjadi rekor nasional saat ini dengan bendera tim Tridharma Abakura Denventa lewat pembalapnya Wildan Kecil. Keren ya ! Jos...!

Owner tim mengaku ini kali pertama motornya menjuarai kelas ini dan sekaligus berhasil mencetak best time nasional saat gelaran balap yang bergengsi. Jadi tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran. Bangga sekali rasanya.

koizumi

BACA (JUGA) : IDC 2023 Series 402 M Seri 1 : Mantap ! IPR Racing Boyong Mesin Thailand By AOR77 Dan Air Non 

“Sebelumnya memang memang kita belum pernah juara satu di kelas ini. Sangat bersyukur pada kesempetan kali ini kita podium juara dan bonus best time nasional untuk saat ini, “ucap Wiliam selaku pemilik tim.

Tak heran jika motor ini mencatatkan prestasi yang gemilang, lantaran segudang jam terbang juga pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi. Termasuk langkah riset yang terus dilakukan tuner Wawan Bakura.

“Iya ini motor juga pernah main di Thailand dan juga Malaysia, “tukas Wiliam yang hadir langsung di IDC 2024 Wonosari dan ditemui langsung penulis selepas balapaan selasai. R 4 NU

 

Facebook Comments

You May Also Like