Bagaimana Menu Latihan Grasstracker Nasional Rizky HK Saat Virus Covid-19 ?


BeritaBalap.com- Pandemi global Virus Corona atau  Covid-19 yang wabahnya semakin berkepanjangan ini memang berpengaruh signifikan. Semua menghantam sendi kehidupan. Antara lainnya berefek pada libur panjang kegiatan balap di tanah air.

Pertanyaan menarik, bagaimana aktifitas yang dilakukan Rizky HK, grasstracker senior yang langganan juara nasional dan bahkan bisa dibilang juga penguasanya event Powertrack yang berturut-turut menyabet predikat juara umum ? Ternyata doi tetap melakukan kegiatan ngetrailnya disaat wabah Virus Corona ini

Maksud ngetrail disini yaitu dalam konteks mengisi kesehariannya dengan tetap melakukan latihan balap di sirkuit yang tak jauh dari rumahnya. Stamina tetap dijaga ya.


Rizky HK, grasstracker senior asal Wonosobo, Jateng langganan juara nasional

“Libur balap dan di bulan Ramadhan ini selain olahraga ringan di rumah, saya juga tetap lakukan aktifitas rutin latihan balap minimal seminggu 2 kali untuk menunjang jaga kebugaran fisik,” ujar pembalap yang bernama lengkap Rizky Hanif Kusparwanto ini.

Memang, aktifitas mengolah dan menjaga fisik menjadi menu yang dilakukannya demi menunjang kesehatan hingga tetap fit dan fisik terjaga. Alhasil, saat musim balapan tiba sudah kembali on.

“Selain itu, saya juga melakukan protokol kesehatan dalam keseharian juga sangat penting untuk kesehatan bersama, terutama saat di rumah,” tandas grasstracker asal Wonosobo, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like