Bagnaia Pecco Siap Kasih Data Buat 3 Rookie MotoGP Tim Satelit Ducati

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco siap membantu para rookie MotoGP dari tim Ducati. Mantapnya, musim 2021 nanti ada 3 pendatang baru MotoGP yang semuanya membesut pacuan Ducati.

Itu adalah Jorge Martin (Pramac Racing) akan naik Ducati GP20, kemudian duet tim Esponsorama, Enea Bastianini dan Luca Marini yang pakai Ducati GP19. Jadi secara tehnologi tertinggal 1 tahun. Namun itu bukan jaminan. Morbidelli di Yamaha ataupun Johann Zarco di Ducati dapat eksis meraih poin walau dengan motor versi 2019.

BACA (JUGA) : Ducati Monopoli Talenta Dan Rookie MotoGP 2021, Apa Kata Gigi Dall’Igna ?

koizumi

Dalam hal ini, Pecco akan memberikan datanya untuk kemudian dicopy oleh rookie-rookie MotoGP tersebut. Pastinya juga, akan ada proses komunikasi dan evaluasi bersama. Pecco dianggap lebih dekat ke mereka karena konteks usia yang tidak jauh berbeda.

“Langkah pertama adalah fase pengereman, karena di Moto2 Anda mengerem dengan cara yang sama sekali berbeda. Dengan data dari semua pebalap Ducati bisa melakukannya dengan baik, ”terang Pecco yang tahun depan (2021) berada di tim utama Ducati bersama Jack Miller.

BACA (JUGA) : Rossi Ragu Balapan MotoGP 2021 Bisa Di Luar Eropa, VR46 Kasih Saran Berikut

“Di awal musim, saya adalah pebalap yang memiliki perasaan terbaik dengan bagian depan. Mungkin pembalap lain mengerti apa yang saya lakukan. Di Valencia, saya melihat data Jack untuk memahami apa yang dia lakukan, ”tambah Pecco yang berusia 24 tahun dan menjadi bagian VR46 Riders Academy. BB1

Facebook Comments

You May Also Like