Ducati Monopoli Talenta dan Rookie MotoGP 2021, Apa Kata Gigi Dall’Igna ?

BeritaBalap.com-Ducati dipastikan punya talenta muda terbanyak untuk musim MotoGP 2021 nanti. Dipastikan ada 3 rookie atau pendatang baru dari tim satelit Ducati.

Yaitu Jorge Martin yang masih berusia 22 tahun dan siap mengusung tim Pramac Racing. Kemudian juara dunia Moto2 Enea Bastianini dan runner-upnya Luca Marini yang berada di tim yang sama dalam manajemen Avintia.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Kasih Komentar Pertama Soal Kondisi Kakaknya MM93

koizumi

Mereka masing-masing berusia 22 dan 23 tahun. Konteks ini yang kemudian disebut Bos Ducati, Gigi Dall”igna sebagai hasil dari perubahan konsep mereka yang lebih mengutamakan yang muda-muda.

Ducati ingin berinvestasi jangka panjang dengan rider-rider muda. Oh ya, dipastikan pula, bahwa Ducati yang paling banyak memiliki para petarung muda. Selain para rookie tersebut, ingat bahwa Ducati punya Bagnaia yang berumur 23 tahun dan musim depan ada di tim utama Ducati.

BACA (JUGA) : SKY Racing Team VR46 Perkenalkan Livery Tim 2021, Intip Tampilan MotoGP Ducati Luca Marini

“Saya yakin bahwa kami telah mencapai akhir dari siklus dan kami harus memulai lagi dengan sesuatu yang lebih segar. Kami telah memonopoli talenta. Benar, kami ingin berinvestasi banyak pada anak muda, “terang Gigi Dall”Igna selaku General Manager Ducati Corse.

“Kami juga telah dibantu oleh tim satelit yang dalam beberapa tahun terakhir telah berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan talenta pembalap yang kemudian menjadi pembalap utama tim Ducati, “tambah Gigi Dall’Igna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like