Bagnaia Pecco Ungkap Siapa Yang Telepon Kasih Kabar Dikontrak Tim Pabrikan

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco resmi dikontrak Ducati untuk dua musim (2021-2022). Resmi pula bergabung di tim utama alias pabrikan bersama Jack Miller. Ini sejarah ya ketika 2 petarung tim satelit, secara bersamaan naik ke level tim pabrikan.

Yang pasti, diprediksi kuat ada kebanggaan tersendiri bagi Ducati ketika merekrut potensi asal Italia. Motornya Italia, ridernya juga Italia. Disitu spesialnya. Seperti yang berlangsung pada Andrea Dovizioso ataupun Danillo Petrucci.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Ungkap Formasi Pembalapnya Dibuat Yang Anti Marc Marquez

koizumi

Lebih lanjut, adalah menarik mengetahui siapa orang yang menelepon langsung Pecco menyangkut informasi akan dikontrak Ducati. Apakah Big-Boss langsung Claudio Domenicali ? Apakah Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati atau cukup manajer tim Tardozzi ? Ternyata yang berkomunikasi langsung ialah Gigi Dall”Igna selaku General Manager Ducati Corse.

“Pada hari Senin, saya menerima berita resmi. Dall’Igna menelepon saya dan memberi tahu saya tentang tahun depan, bahwa saya akan menjadi pembalap utama, “terang Pecco yang meraih podium pertama dalam karirnya saat seri Misano 1 lalu. Sayangnya, saat Misano 2 sudah ada di posisi ke-2 namun kemudian terjatuh.

BACA (JUGA) : Bos Tim Suzuki Sebut Rossi Akan Punya Tim MotoGP Yang Disupport Ducati

“Bagi saya, itu adalah berita bagus karena sebagai penggemar Ducati saya selalu bahagia, terutama karena kami melakukan pekerjaan dengan baik. Kami pantas mendapatkan tempat ini, jadi saya sangat, sangat bahagia. Begitu dia memberi tahu saya, saya mendapat perasaan aneh karena itu indah dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik bersama-sama, ”tambah Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018 . BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like