Bos Besar Ducati Ungkap Formasi Pembalapnya Dibuat Yang Anti Marc Marquez

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Bos Besar Ducati, Paolo Ciabatti. Bahwa ia mengkondisikan formasi para pembalap Ducati di musim depan dengan konsep anti Marc Marquez.

Ini sebagai motivasi untuk merobohkan hegemoni Marquez dalam beberapa tahun belakangan ini. Jadi meneruskan tradisi yang selama ini dijalankan dengan Andrea Dovizioso.

BACA (JUGA) : Davide Brivio Jawab Isu Dovizioso Jadi Penguji Suzuki Dan Tim VR46 Sebagai Tim Satelitnya

koizumi

Kedepan (2021) diklaim skuad Ducati akan lebih kuat dengan 4 formasi rider muda. Itu Jack Miller dan Francesco Bagnaia di tim pabrikan, kemudian Johann Zarco dan rookie Jorge Martin di tim satelit, Pramac Racing. Mantapnya pula, mereka akan dibekali motor terbaru (GP20).

“Mengambil warisan pemenang seperti Dovi tidak akan mudah bagi siapapun, tapi kami berharap akan ada anti-Marquez diantara mereka, “tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Quartararo Tidak Mau Disebut Mengganti Tempat Rossi Di Yamaha (2021), Lalu Apa Dong ?

“Untuk pertama kalinya, dua pebalap Pramac dipromosikan ke tim resmi, mencerminkan kerja luar biasa yang dilakukan dengan tim dukungan pabrik kami. Keempat pilot ini akan memiliki versi terbaru dari DesmosediciGP yang mereka miliki, ”tambah Ciabatti yang dilansir media paddockgp.com. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like