Bakal Banjir Hadiah ! Final Round YM Matic & UDRM Cup Race Siap Tayang 20-21 Januari di Subang

BeritaBalap.com- Dijamin bakal banjir hadiah ! Final Round YM Matic & UDRM Cup Race bakal tayang 20-21 Januari di Subang. Tepatnya, gelaran balap yang akan dikemas apaik oleh Uciel Dheo dedengkot UDRM ini akan berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar.

Banjir hadiahnya dimuali dari peraih total poin Juara Umum (JU) Matic Open mendapat Rp 15 juta, JU Matic Pemula Rp 10 juta, JU Matic Corner Pro Rp 7 juta dan JU Matic Corner Pemula Rp 5 juta. Mantapnya, khusus peraih JU Matic Open dibabak final ini juga bakal mendapat bonus mesin Daytona Anima 150 FLX.

koizumi

Selanjutnya masing-masing uang Rp 10 juta bakal digelontorkan untuk peraih King of The King dan 2 Tak Open. Juara 1 dikelas RX King 2T 140cc Std Open dan RX King 2T 140cc TU Open masing-masing juga bakal diganjar uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

Catat juga nih, peraih podium tertinggi dikelas Bebek 2T 125cc Std Open juga berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Ouhiya, peraih JU Exrider Pro Mix akan langsung diganjar Rp 3 juta sedangkan JU Exrider Pro Lokal mendapat Rp 2 juta.

Wuih mantap pokoke ! Nah, mumpung masih ada waktu ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap yang banjir hadiah diawal tahun 2024 ini. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi Putri (082311499364) atau pantau flyernya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like