Bakal Digelar 2 Hari, Ini Layout Dan Jadwal Matic Race Kediri !!

BeritaBalap.com – Sabtu dan minggu ini Mata Panah bakal menggear Matic Race yang akan dilangsungkan di sirkuit non permanen GOR Joyoboyo Kediri (3-4/12). Digelar selama 2 hari, Matic race bakal menyuguhkan total 31 kelas yang diperlombakan.

Dibedakan dua kelas, hari sabtu bakal diisi kelas bebek dan supermoto, sedangkan di hari minggu lebih banyak kelas matic dan supermoto supaya bisa mencakup semua kelas yang diperlombakan.

“Sengaja saya bikin 2 hari supaya bisa menggelar kelas matic, bebek dan supermoto. Kalau hanya 1 hari justru terkesan seadanya, sedangkan saya pribadi sangat mementingkan kualitas event supaya peserta makin banyak yang puas,” ungkap Rudi ‘Ceklek’ penyelenggara Matic Race.

koizumi

Sirkuit non permanen GOR Joyoboyo Kediri menjadi pilihan alternatif Matic Race setelah beberapa bulan lalu dibatalkan karena wilayah Trenggalek sedang terkena musibah banjir.

BACA (JUGA) : Dampak Banjir, Ini Jadwal Dan Lokasi Matic Race Jatim !!

“Nantinya layout sirkuit menyesuaikan kondisi GOR Jayabaya Kediri, total sirkuit sekitar 0,7 km clockwise. Semoga semua berjalan lancar tanpa ada kendala,” harap ceklek.

Tidak hanya itu saja, untuk menunjang kualitas balap. Matic race selalu melengkapi event dengan timing system untuk menggelar sesi kualifikasi tiap kelas. Hal tersebut supaya pembalap Jatim lebih paham standar balap di kejurnas.

“Saya usahakan setiap event kami selalu ada QTT dan timing system supaya balap lebih nyaman dan semua peserta lebih baik untuk balap di Jatim,” tutup Rudi lagi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi di nomor 085-859-990-709 atau 085-636-79-000. CHR

 

Jadwal Matic Race :

Facebook Comments

You May Also Like