Dampak Banjir, Ini Jadwal Dan Lokasi Matic Race Jatim !!

BeritaBalap.com – Seharusnya tanggal 23 Oktober 2022 lalu matic race digelar di Trenggalek, namun sayangnya musibah banjir membuat gelaran matic race tertunda sebagai bentuk rasa kemanusiaan.

Dari informasi yang beredar, matic race bakal digelar bulan Desember mendatang dan berlokasi di sirkuit baru Lamongan yang rencananya akan selesai dalam waktu dekat.

“Untuk gelaran matic race perkiraan bulan Desember, waktunya nanti akan menyusul karena harus mencari waktu yang kosong supaya tidak bentrok dengan event lain. Sedangkan lokasinya bukan di Lamongan, jadi akan kami upayakan di GOR Joyoboyo Kediri,” beber Rudi penyelenggara Mata Panah.

koizumi

Hadirnya rumor bakal di sirkuit baru Lamongan jelas dibantahnya, alasannya masih belum memenuhi kelayakan event dari segi penonton yang minim dan trek terbilang pendek.

BACA (JUGA) : Matic Race Trenggalek Resmi Ditunda, Ini Alasannya !!

Rudi Ceklek, Matic Race Geser Kediri

“Sementara sih saya lebih ke Kediri, mungkin kedepannya setelah sirkuit Lamongan benar-benar sudah jadi dan siap untuk menggelar event balap ya tidak menutup kemungkinan bakal kami gelar di Lamongan,” ungkapnya lagi.

Yap, jika dilihat dari animo peserta dan penonton. Matic Race selalu mendapat porsi yang bagus dari segi penonton maupun peserta, beberapa tim balap Jatim sudah memberikan kode akan ikut full seri matic race Jatim dimanapun lokasinya.

Itu artinya, event matic race benar-benar banyak ditunggu tim maupun pembalap Jatim yang haus akan event berkualitas. “Saya pribadi justru ingin tim dan pembalap luar Jatim juga bisa bergabung, sebisa mungkin kami dari Mata Panah akan memberikan yang terbaik untuk tim dan pembalap,” tutup Rudi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like