Modal Yakin, Dyan Primitha Sumbang Podium Di Seri Final One Prix !!

BeritaBalap.com – Suguhan menarik dari Dyan Primitha pembalap wanita di kelas matic 130 cc khusus wanita gelaran Final One Prix Tasikmalaya minggu kemarin (27/11).

Menurut Dyan sendiri, dirinya mengaku kecewa saat gelaran OP seri 2 yang berlangsung di Tasikmalaya beberapa waktu lalu. Di sirkuit serupa, dirinya terjatuh dan itu membuatnya kecewa karena tidak bisa memberikan podium terbaik untuk tim Mara188 Merak Samarinda AHRS BSgarage Pirelli CLD Sinexo PB19 Racing Team.

“Gagal podium di seri 2 saya musti balap di seri final yang kebetulan di sirkuit Tasik, dimana sirkuit Bukit Peusar tasikmalaya salah satu sirkuit favorit saya. Jadi memang harus all out supaya berikan yang terbaik untuk tim di seri final kemarin,” beber mamah muda satu anak ini.

koizumi

Mitha panggilan akrabnya mengaku mendapat motor yang sudah dipersiapkan jauh hari, menurutnya motornya sedang dalam kondisi sangat fit untuk bertarung di seri final minggu kemarin. Tidak heran jika dirinya benar-benar all out.

BACA (JUGA) : Lama Tidak Balap, Dyan Primitha Fokus One Prix Masih Bisa Juara !!

Podium 2 Di Seri Final Menjadi Target Dyan Primitha

“Saat QTT saya hanya bisa raih grid 4, tapi itu cukup lumayan buat saya. Untungnya saat race saya sudah minta sedikit ubahan setingan supaya bisa lari duluan lepas start,” ungkap pembalap wanita yang sempat salah isi Gopay miliknya.

Untungnya tangan gercep sang mekanik paham betul kemauan Mitha, buktinya lepas start dirinya sudah berada di posisi 3 dengan setingan yang sesuai permintaannya di putaran bawah hingga menengah.

“Dari lepas start di posisi 3 terus mencoba overtake posisi 2 dan alhamdulillah bisa di lap lap jelang finish, untungnya saya paham betul karakter sirkuit Bukit Peusar. Terima kasih untuk mekanik dan tim yang sudah berjuang keras di seri final,” tutup Mitha. CHR

Facebook Comments

You May Also Like