Balap Ketahanan Kelas Media Jadi Viral Di Medsos (Yamaha Endurance Festival 2019 Sentul)

BeritaBalap.com-Balap ketahanan kelas media dalam event Yamaha Endurance Festival 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor (14-15 September) menjadi sensasi tersendiri. Maklum saja, ini konteksnya endurance selama 2 jam. Bukan balapan biasa sekian menit dan selesai.

Terlebih pula, menjadi pengalaman pertama dari hajatan yang dipersembahkan pabrikan Yamaha Indonesia ini.  Bicara balap ketahanan, pastinya berhubungan dengan strategi tim. Hal demikian yang kemudian memberikan kesan tersendiri hingga balap ketahanan khusus media ini menjadi viral di medsos.

Maksudnya viral, bahwa setiap status yang berhubungan dengan kompetisi tersebut, langsung direspon berbagai pihak hingga puluhan ataupun ratusan komentar.  Soal viral medsos ini terus berulang hingga beberapa hari ini dan sampai dengan berita ini ditulis.


“Ya karena memang ada hal berbeda. Ini balapan penuh drama, ada strategi. Bukan soal siapa yang cepat kemudian menang. Kita diajak untuk mengatur strategi dalam balapan, “ujar Heru Gozy dari channel Youtube Otojateng yang memiliki team-mate Aan “Otomotif” dan Manut “AfterMarket”.

Oh ya, mereka yang terbaik diantara semua tim Media dan mereka juga menduduki posisi ke-10 ketika hasil dikombinasi dengan keseluruhan starter Sport 150 cc. Oke, congrats ya bro semua !

Oh ya, total ada 3 tim Media yang masing-masing diperkuat oleh 3 pembalap. Mereka disetting dengan kekuatan yang berimbang karena formasi ditentukan pihak penyelenggara. Disitulah menariknya dan sedap sekali ditonton. Semoga dalam Yamaha Endurance Festival 2020 nanti kategori media ini akan kembali hadir. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like