Motoprix 2019 Skyland : Partai Penentu, Dijamin Seru, Ini Klasemen Sementaranya

BeritaBalap.com-Babak pamungkas atau penentuan Kejurnas Motoprix 2019 regional A (Sumatera) siap dipentaskan di Sirkuit Skyland, Sekayu, Muba, Sumatera Selatan (Sumsel), akhir pekan ini (21-22 September). Sekali ditegaskan, ini partai final atau putaran ke-4.

Sampai dengan putaran sebelumnya (Sumbar), belum ada yang dipastikan juara. Alhasil, pertarungan masih sangat ketat. Itu dalam 3 kelas utama 150 cc untuk Expert, Novice dan Rookie. Oh ya, akan ada juga 12 kelas tambahan di Motoprix 2019 Skyland nanti. Bisa dicek dibawah tulisan ini ya.

Persaingan yang dijamin ketat nantinya adalah pada kelas MP1 (150 cc Expert) dimana perbedaan nilai tidak terlalu jauh antara Dery Irfandi (Honda Indako) dengan Renggi Lukmana (Yamaha Suhandi Padang 88) dan Danial (Yamaha Canasta) ataupun Kiki S Manurung (Honda 7 Berlian).

Untuk level pemula, memang Maruli (Yamaha Suhandi Padang 88) cukup jauh meninggalkan lawan-lawannya. Namun peluang tetap terbuka karena akan memperebutkan total 50 poin dalam sajian 2 race.

Di bawah ini data lengkap klasemen sementaranya. So, jangan lewatkan ya Motoprix 2019 Skyland ! Ikutin terus perkembangan beritanya di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like