Balap Motor Singkawang : Modal Percaya Diri Bikin Achmad Fahri Borong 6 Podium

BeritaBalap.com – Bisa dibilang Achmad Fahri berhasil borong 6 podium di Kejuaraan Balap Motor Event Club Championship Putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Pasir Panjang Indah Singkawang, Kalimantan Barat minggu kemarin (12-13/3).

Yap, Achmad Fahri sendiri turun di enam kelas berbeda yaitu UB 125cc, UB 116cc, Bebek Standar 120 cc pemula, Bebek Standar 120 cc open, Ecu Standar Pemula dan terakhir di kelas Sport 135 cc yang hampir di sapu bersih oleh pembalap kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat ini.

“Sejak dari latihan hingga QTT feeling terhadap motor dapat banget, saya hanya modal yakin dan percaya diri bisa podium di kelas yang saya ikuti karena motor benar-benar dalam kondisi prima,” ungkap Fahri yang membela tim Liong Petta Khong MMS.

koizumi

Hal tersebut dibuktikan Fahri dengan hampir sapu bersih podium di 6 kelas yang diikutinya, adapun podium yang berhasil dijuarai Fahri meliputi kelas UB 125 cc podium 1, UB 116 cc podium 2, Bebek standart 120 cc pemula podium 1, Bebek standar 120 cc open podium 2, kelas Ecu standar pemula podium 1, dan terakhir di kelas Sport 135 cc podium 1.

BACA (JUGA) : Hasil Kejuaraan Balap Motor Event Club Championship Singkawang

Fahri Berhasil Podium Diatas Pembalap Senior Kalimantan Barat

“Alhamdulillah, saya sangat terima kasih kepada tim yang sudah berjuang keras untuk kemenangan ini. Terlebih untuk motor yang benar-benar nyaman banget kali ini bisa menghantarkan saya podium tanpa terkendala apapun saat QTT maupun race,” bangga Fahri.

Motor racikan Akhong MMS dinilai Fahri membuat dirinya percaya diri meski satu kelas dengan pembalap senior saat race berlangsung, menurutnya motor dalam kondisi prima dirinya hanya percaya jika bisa raih podium tertinggi.

“Kebetulan saya juga sering latihan di Singkawang dan motor yang saya kendarai, jadi saat feeling sudah pas dengan motor saya hanya bermodalkan yakin saja. Dan alhamdulillah tidak ada kendala trouble engine atau crash, kembali lagi sudah rejeki,” tutupnya

Facebook Comments

You May Also Like