Sudah 42 Tahun Tapi Rossi Justru Ingin Adiknya ‘Luca Marini’ Dulu Yang Nikah

BeritaBalap.com-Menarik ucapan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yang senang melihat romantisme antara adiknya, Luca Marini dan pacarnya, Marta Vincenzi. Ini sering diposting di media sosial mereka.

Yang membuat menarik lagi, bahwa VR46 justru berharap Luca Marini segera menikah dan terus menjalin hubungan serius dan indah dengan Luca Marini. Lebih cepat ketimbang dirinya. Oh ya, Marta Vincenzi itu adalah seorang influencer kecantikan.

BACA (JUGA) : Minuman Bir Estrella Galicia Pastikan Sponsorin Marc Marquez dan Adiknya

koizumi

“Saya suka cerita romantis, cinta yang bertahan seumur hidup dan saya sangat berharap dengan Marta itu akan bertahan selamanya. Siapa tahu, dari apa yang kubaca mungkin saya akan mengantarkan adikku ke pernikahan dulu, “ujar Valentino Rossi.

Pada bagian lain, Luca Marini ikut berkomentar dengan hadirnya tim VR46 untuk musim balap 2021. Dalam hal ini mengambil-alih manajemen Avintia yang habis kontraknya dan tidak ada duit untuk melanjutkan balapan.

“Saya tidak melihatnya sebagai manajer tim. Layak melakukan apa yang paling dia sukai, karena sekarang menjadi pembalap, “tambah Rossi. BB1

VIDEO Tentang Pacar Bintang-Bintang MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like