Balap Motor Singkawang : Sempat Trouble Engine, Zakky Fuadi Tutup Kelas 2-Tak 120 cc Dengan Podium

BeritaBalap.com – Zakky Fuadi sempat galau saat motor bebek 2-tak 120 cc miliknya mengalami trouble engine saat sesi babak kualifikasi, menggunakan basis motor Suzuki Satria 120 cc motor yang dikendarai pembalap tim Bacot Khong MMS tersebut tidak bisa melanjutkan QTT dan untungnya dirinya masih bisa start dari grid pertama.

Meski begitu, jalannya race tidak bisa dianggap remeh, meski setelah mengalami kerusakan pada ratio yang rontok justru itu membuatnya makin beringas setelah motor sudah dalam kondisi prima setelah repair.

“Lepas start masih terhalang Wawan Wello dan Achmad Fahri, dan justru awal lap tersebut yang benar-benar menguras fisik karena mereka berdua benar-benar kuat saat itu,” ungkap Zakky saat dihubungi penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Balap Motor Singkawang : Modal Percaya Diri Bikin Achmad Fahri Borong 6 Podium

Zakky fuadi Berhasil Lepas Dari Tekanan Wawan Wello dan Fahri

Fight yang benar-benar panas membuat Zakky memutuskan untuk tetap menjaga racingline saat digempur 2 pembalap tersebut, nyatanya kesabaran Zakky justru berbuah manis. lepas dari 5 lap yang penuh fight, dirinya berhasil menjauh dari kedua pembalap tersebut.

“Sudah bisa sedikit menjauh saya makin tenang dan terus menjaga racingline serta ritme motor supaya tidak mudah drop setelah fight di awal race tadi, beruntungnya saya bisa mengakhiri race dengan juara 1 di kelas bebek 2-tak 120 cc,” bangga pembalap asli Kalimantan Barat ini.

Keberuntungannya tidak berhenti disitu saja ternyata, di kelas UB dan kelas sport 135 cc dirinya juga berhasil berada di podium ke 2. CHR

Facebook Comments

You May Also Like