Balap Paling Bergengsi di Pulau Jawa Digelar 3 Seri, Java Grand Prix 2023 Kerjasama 3 Pengprov IMI

BeritaBalap.com-Siap hadir ! Ini gelaran balap paling bergengsi di Pulau Jawa musim balap 2023. Adalah event Java Grand Prix 2023 yang notabene adalah kerjasama dari 3 Pengprov IMI dalam konteks pembinaan pembalap.

“Gelaran ini akan dilangsungkan dalam 3 putaran yang notabene sirkuitnya dibawah naungan 3 Pengprov IMI, mulai IMI Jabar, IMI Jateng dan IMI Jatim, “terang Frits Yohanes selaku Ketua IMI Jateng dalam acara bincang-bincang dengan rekan-rekan Jurnalis.

Adapun penyelenggaranya adalah Manahadap Management yang sudah terbukti pengalamannya dengan menghadirkan Kejurda Road Race IMI Jateng dangan titel Kejurprov Road Race Casytha Manahadap. Dibawah ini ya sehubungan jadual 3 seri dari gelaran Java Grand Prix 2023

koizumi

Yang pasti, hajatan ini akan digelar spesial. Bukan hanya kemasannya yang aduhai. Juga kelas-kelas yang dipertandingkan yang akomodatif. Jadi selain kelas-kelas utama, juga menangkap aspirasi dari masing-masing daerah. Maksudnya dalam pengadaan kelas.

Misal gairah balap matik yang spesial di wilayah Jawa Barat disikapi dengan kelas-kelas matik yang lebih variatif. Ataupun bebek 2 tak dan sport 2 tak yang spesial di Jawa Timur dan Jawa Tengah serta Jawa Barat.

Pada intinya, Java Grand Prix 2023 ini memiliki tujuan untuk menggairahkan industri yang berhubungan dengan balap motor dan pastinya pula memberdayakan ekonomi sekitar.

Frits Yohanes (kiri) saat bersama dengan salah satu pembalap AM Fadly

“Kita berupaya untuk menggairahkan balap motor sebagai sebuah industri. Banyak manfaat dan efek yang akan dirasakan. Penyelenggaraan Java Grand Prix 2023 ini kembali merangsang pembinaan rider-rider muda dan bertalenta di Pulau Jawa, “tambah Frits Yohanes yang juga pemilik tim PARD Casytha Manhadap yang konsen di Kejurnas OnePrix 2023. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Event Java Grand Prix 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like