Motoprix 2018 Batam : Honda Babel Buktikan Progress, Konsisten Podium !

BeritaBalap.com-Patut diapresiasi sehubungan apa yang dicapai tim Honda Bangka-Belitung (Babel) yang membuktikan progress atau kemajuan dalam penampilan keduanya. Kali ini dalam seri ke-4 Kejurnas Motoprix 2018 region Sumatera di Sirkuit Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kep. Riau, Minggu (22 Juli).

Pemula potensial Putra Novendra sukses meraih podium ke-3 dalam kategori MP4 (125 cc), sedangkan di MP3 (150 cc) finish ke-4 (Hasil Juaranya MP3 & MP4 bisa dilihat di bawah berita ini). Sebelumnya, saat putaran ke-3 Motoprix 2018 di Bangkinang (8 Juli) merebut prestasi finish ke-3 di MP3 dan ke-5 di MP4.

Putra Novendra (kanan) dari Honda Babel meraih podium ke-3 di kelas MP3 (125 cc)

Secara logika perbandingan, maka konteks ini yang menjadi bukti kemajuan.  “Saya sangat senang dapat membawa nama baik Honda Babel Racing Team dan nama Prov. Bangka Belitung untuk naik podium dalam kejuaraan nasional, saya akan terus berjuang untuk menggapai hasil yang maksimal, ”ujar Putra Novendra yang juga berasal dari Kepulauan Bangka-Bbelitung.


Lebih lanjut, mengenai hasil yang diraih oleh pembalapnya, maka Rahardi Hardian selaku manajer tim yang berada dibawah naungan PT. Asia Surya Perkasan sebagai main dealer Honda di wilayah Bangka Belitung memberikan tanggapan positif.

Baca (juga) : HBRT Wujud Nyata PT. Asian Surya Perkasa Fasilitasi Potensi Balap Motor Kep. Bangka Belitung, Siap Konsisten !

“Yang lebih penting, bahwa tujuan buat Putra adalah memenangi kejuaraan ini. Saya rasa dia sangat pintar, pada seri berikutnya dia harus balapan dengan melewati limitnya. Kemarin dia melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa, terbukti dengan hasil podium yg kita dapatkan di kejuaran ini,” ujar Rahardi Hardian.

Oke, selamat ya dan tingkatkan terus prestasinya. BB1

Hasil Juara MP4 & MP3 Kejurnas Motoprix 2018 Batam :

Facebook Comments

You May Also Like