Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim Survey Lahan Lagi? Untuk Apa Nih?

BeritaBalap.com – Baru beberapa waktu laalu Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim terlihat memantau event drag race di Blackstone sirkuit yang baru jadi, tidak lama kemudian Bambang kembali mengadakan survey lahan lagi tuh.

Ini terlihat pada status whatsapp nya, makanya penulis langsung menanyakan hal tersebut. Menurut Bambang, dirinya menerima undangan dari Bandara Juanda Surabaya yang terletak di Sidoarjo.

“Saya mendapat undangan untuk melihat lahan milik Juanda, yang kebetulan memang tidak terpakai. Menggunakan helikopter, saya ditunjukkan lahan yang bisa digunakan untuk kegiatan otomotif,” beber pria penyuka topi koboi tersebut.


Sabar, survey lahan tersebut masih sebatas pengecekan saja. Menurut Bambang, dirinya hanya diberikan informasi jika Bandara Juanda memiliki lahan luas yang bisa dijadikan untuk event otomotif.

“Masih sebatas survey, maksudnya jika ada investor yang mau membuat sirkuit rally atau motocross bisa diarahkan pada lahan tersebut. Untuk detailnya nanti dibicarakan lagi dengan pihak Bandara,” ucapnya lagi.

Wah makin mantap dong, semoga segera bisa dijadikan sirkuit untuk kegiatan otomotif Jatim deh. CHR

Facebook Comments

You May Also Like