Petrucci Jagokan Sahabatnya Jawara MotoGP 2022, Bukan Pecco dan Quartararo ! Siapa ?

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci yang sempat menjuarai etape ke-5 dalam reli Dakar 2022 ikut berkomentar sehubungan kompetisi atau persaingan dalam MotoGP 2022 yang notabene sudah ditinggalkannya.

BACA (JUGA) : Siapa Keluarga Pembalap Paling Sukses Di Dunia ? Apakah Nieto ? Rossi ? Marquez ? Kenny Roberts ?

Pembalap asal Italia tersebut mendukung sahabatnya untuk meraih yang terbaik. Siapa ya ? Yang pasti bukan Francesco Bagnaia ataupun Fabio Quartararo yang banyak dijagokan berbagai pihak. Bukan pula Andrea Dovizioso yang disebut punya kedekatan di masa lalu dengannya tetapi kemudian ada gesekan atau sedikit konflik.

koizumi

Terus siapa ? Adalah Jack Miller (Lenovo Ducati) yang juga rekan satu tim dari Pecco. Tentu saja, konteks ini menjadi penting bagi Miller karena isu kuatnya jika tidak berprestasi signifikan, maka akan digeser Jorge martin ataupun Enea Bastianini.

BACA (JUGA) : Belum Pernah Juara Dunia Tapi Alberto Puig Singgung Rossi Pensiun Tidak Tepat Waktu ?

Yang pasti pula, Petrucci mengaku akan siap menonton balap MotoGP tahun ini.  Selama 2 tahun berjalan, ia mengaku tidak pernah menyaksikannnya. Tidak pede untuk melihatnya.

“Dalam 2 tahun terakhir, saya tidak menonton balapan MotoGP. Ketika kamu tidak mencintai diri sendiri, maka kamu tidak melihat diri kamu di cermin ! Jadi menonton balapan bagi saya itu sulit, “ujar Petrucci yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Pensiun Balap MotoGP 2023 ? Tidak Mau Jadi Penguji Atau Manajer Tim !

“Mulai 2022, saya akan mulai menonton balapan MotoGP di televisi lagi. Salah satu teman terbaik saya adalah Jack Miller. Dia sangat mirip dengan saya. Aku ingin melihatnya menang, dengan tulus. Ada banyak orang, semua orang Italia yang saya motivasi tetapi dengan Jack saya memiliki hubungan khusus, ”tambah Petrucci yang berusia 31 tahun. BB1

Respon Beberapa Pembalap Pasca Petrucci Menang Etape 5 Reli Dakar 2022 : 

Facebook Comments

You May Also Like