Masuk Tahap Pengecatan, IMI Korwil Bulungan Kebut Pengecatan Sirkuit Bumi Rahayu Bulungan

BeritaBalap.com – Luar biasa, kinerja IMI korwil Bulungan demi mempercantik tampilan sirkuit kebanggan masyarakat Bulungan, Kalimantan Utara. Yap, progres ini dilakukan untuk mempersiapkan event road race yang rencana nya bakal digelar 22-23 Januari mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, pengurus IMI korwil Bulungan yang juga dibantu oleh rekan komunitas FOR Rider Brotherhood dan bengkel modifikasi Jeany’s Cycle juga turun tangan untuk lebih mempermudah pengerjaan.

“Sudah lama tidak terawat, jadi beberapa kegiatan seperti pemotongan rumput hingga pohon kami lakukan supaya sirkuit tidak terlalu kotor,” bilang Abdul Qifli penasehat IMI Korwil Bulungan.

koizumi

Tidak hanya itu saja, minggu kemarin tahap pengerjaan sirkuit sudah sampai pada pengecatan di beberapa titik tikungan. Hal tersebut dilakukan karena warna kerb sudah mulai hilang dan beberapa ada yang pudar.

BACA (JUGA) : Bukti Nyata Keseriusan Ketua IMI Korwil Bulungan, Bakal Perbaiki Sirkuit Bumi Rahayu !!!

Tahap Pembersihan dan Perbaikan Sirkuit Bulungan

“Secara bertahap sih, setelah kerb nantinya jika masih sempat bagian tribun akan kami lakukan pengecatan juga supaya terlihat bagus. Dibagian sekitar start dan paddock juga kami bersihkan juga,” tambah Amir ketua FOR Rider Brotherhood yang juga turun tangan.

Diharapkan, 1 minggu sebelum event dimulai segala kegiatan di sirkuit sudah selesai dikerjakan supaya bisa fokus ke event yang diharapkan bakal banyak peserta yang hadir nantinya.

“Kami hanya ingin otomotif di Bulungan ini bisa kembali bangkit, makanya kami dan rekan-rekan pecinta otomotif juga berjuang keras supaya bisa banyak event otomotif kedepannya,” tutup Qifli lagi.

Tetap semangat dan jaga kesehatan ya semuanya, semoga event berjalan lancar sampai hari H. CHR

Facebook Comments

You May Also Like