Ban Baru IRC Radial Posisi Tercepat Sport 250 cc Yamaha Endurance Festival 2019 Sentul

BeritaBalap.com-Mantap… ! Josss… ! Itu dua kalimat yang tepat dalam mengilustrasikan perfoma ban baru IRC Radial dalam gelaran balap ketahanan bertajuk Yamaha Endurance Festival 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan ini (14-15 September).

Yap, IRC RMC830R (Radial Racing) mengukir waktu tercepat dalam sesi kualifikasi kelas Sport 250 cc untuk rider profesional. Dalam konteks ini, baik Rey Ratukore dan M Faerozi yang berada di tim yang sama (Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC) dan pastinya menggunakan IRC Radial mengukir waktu terdepan dalam grup kuning dan grup biru. Oh ya, pasukan ini dikawal mekanik potensial, Leon Chandra.

IRC Radial RMC830R tampil pertama dan borong posisi tercepat (pole position)

Catatan penting saja, bahwa IRC Radial ini belum diluncurkan. Jadi belum dilaunching saja sudah kasih kejutan dengan mengalahkan produk-produk rivalnya. Bisa-bisa para kompetitor rada mikir berat, gelisah dan nafasnya agak berat. Bahaya ini, bisa gejala stroke kalau kebanyakan mikir. Ha ha ha ha ha ha…

koizumi
Dodiyanto : IRC Radial tampil pertama dan langsung borong pole position di Sport 250 cc

“Ini ajang pertama IRC RMC830R (radial racing) turun di balap sport 250 cc profesional dan menjadi semangat kami kedepannya, “ujar Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

BACA (JUGA) : Yamaha Endurace Festival 2019 Sentul : Mekanik Leon Chandra Bicara Set-Up Balap Ketahanan

“Untuk ukuran ban depannya ialah 110/70 R17, sedang bagian belakang berukuran 140/70 R17. Kami sudah coba belakang ukuran 150/60 R17 namun kurang lincah. Yang pasti, soal harganya nanti dijamin lebih murah dari yang sudah ada, “tambah Dodiyanto yang pastinya sumringah dengan hasil kualifikasi Yamaha Endurance Festival 2019 Sentul.

Mengacu konteks ini berarti bahwa riset dan pengujian yang konsisten dilakukan IRC RMC830R di Jepang, Thailand dan Indonesia menunjukkan hasil yang positif. Oke, selamat ya ! BB1

Hasil Kualifikasi Sport 250 cc Untuk Grup Biru dan Grup Kuning :

 

Facebook Comments

You May Also Like