Bos Aprilia Ungkap Keuntungan Punya 4 Pembalap Tahun Depan

BeritaBalap.com-Bos tim Aprilia Paolo Bonora mengungkapkan bahwa dengan kekuatan 4 pembalap yang dimiliki tahun depan (2023), maka itu akan sangat membantu dalam pengembangan RS-GP.

BACA (JUGA) :  Langsung Jos ! Pertama Kali Naik Aprilia Di Tes Valencia, Catatan Waktu Oliveira Lebih Baik Dari Aleix Espargaro

Makin banyak data yang akan diperoleh karena terdapat 4 racer pada tim utama Aprilia (Aleix Espargaro, Maverick Vinales) dan tim satelit CryptoDATA RNF Aprilia (Miguel Oliveira dan Raul Fernandez).

koizumi

Proses penerimaan input atau masukan dan evaluasi bersama menjadi lebih komprehensif alias menyeluruh. Makin mantap, karena mereka diklaim memiliki riding style atau gaya berkendara yang berbeda.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Ungkap Penyebab Masalah Top Speed Quartararo Saat Tes Valencia

“Lebih banyak pembalap berarti lebih banyak komentar, itu adalah kunci pengembangan motor. Dan mereka adalah pembalap dengan gaya berkendara yang berbeda, yang memberi kami pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan dan kelemahan motor. Dengan cara ini kita bisa mengerti dalam waktu yang lebih singkat sehubungan apa cara terbaik untuk mendapatkan beberapa se-per-sepuluh detik, “terang Paolo Bonora selaku Direktur Teknis Aprilia.

BACA (JUGA) : Pecco Lebih Percaya Saudara Dan Pacarnya Dalam Memotivasi Ketimbang Psikolog

“Ini sangat penting untuk pengembangan karena banyak orang bekerja keras dalam proses dan analisis informasi yang dikumpulkan. Dan semakin banyak data yang dianalisis, itu semakin baik bagi kami, ”tambah Paolo Bonora. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like