Ban Dunlop Perpanjang Kontrak Moto2 Dan Moto3 Hingga 2020

BeritaBalap.com-Dunlop memperpanjang kontraknya sebagai pemasok ban untuk balap Moto2 dan Moto3 hingga tahun 2020. Alhasil, pabrikan ban yang berkantor pusat di Ohio, USA ini berlanjut kerjasama dengan Dorna sebagai promotor penyelenggara hingga 3 tahun kedepan.

“Kami bangga dapat melanjutkan kemitraan kami yang telah lama dan sukses dengan Dorna di Moto2 dan Moto3. Kami akan melakukan peningkatan penuh dan mengenalkan tehnologi baru. Sebagai contoh, kami memperkenalkan ban Moto2 baru saat seri final Valencia lalu dan digunakan pula oleh Miguel Oliveira yang meraih podium juara, “ujar Xavier Fraipont selaku managing director Dunlop untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Patut dipahami, Dunlop sudah menjadi pemasok ban eksklusif Moto2 sejak tahun 2010 dan menyusul kemudian Moto3 untuk dua tahun kemudian.

koizumi

“Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk mengajak Dunlop dalam balap sebagai salah satu mitra lama kami. Ban adalah salah satu faktor yang paling penting dan Dunlop adalah pasangan sempurna untuk kelas Moto2 dan Moto3, “tukas Pau Serracanta sebagai Direktur Pemasaran Dorna.

Tidak kalah menarik, Dunlop juga akan memberikan penghargaan #ForeverForward untuk rider Moto2 ataupun Moto3 yang menunjukkan manuver paling spesial saat menyalip. Tahun ini, penghargaan tersebut milik Andrea Migno yang menang di GP Italia dan memenangkan total 137 posisi dalam 18 kali balapan. Ini rekor anyar yang dibuat racer Italia usia 21 tahun tersebut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like