Jawara Dunia Moto2 Morbidelli Curhat, Sebut Rossi Lebih Dari Saudara Laki-Lakinya !

BeritaBalap.com-Juara dunia Moto2, Franco Morbidelli menyebut bahwa posisi Valentino Rossi (Movistar Yamaha) sangat spesial di hatinya. Itu sejak dalam perjalanan karir balapnya sejak berusia 12 tahun.  Bagi yang belum paham, kedua orang yang jadi aktornya, tampil bersama foto ini.

“Vale itu selalu menjadi guru saya, dia seperti paman, istilah saudara laki-laki tidaklah tepat karena saya merasa lebih hormat kepadanya daripada dengan suadara laki-laki, “ujar Morbidelli yang berusia 22 tahun dan di musim depan siap tampil di MotoGP bersama tim Marc VDS Honda, Tom Luthi.

“Saya mengenalnya sejak saya berusia 12 tahun dan telah banyak belajar darinya sebagai pribadi, profesional dan pebalap. Saya ingin terus berlanjut karena dia masih dapat mengajari saya banyak hal, “tambah Morbidelli yang notabene menjadi sejarah tersendiri karena pebalap Italia sudah tidak merebut gelar juara dunia sejak tahun 2009.

koizumi

Lebih lanjut, Rossipun menganggap Morbidelli sebagai suatu kebanggaan trsendiri. “Kami sangat bangga karena Franco adalah rider pertama yang kami dukung setelah Marco Simoncelli. Dia layak mendapat kemenangan karena dia berkembang pada tingkat yang fantastis, tambah Morbidelli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like