Marquez Tegaskan Level Balapnya Sekarang Ini Beda Dengan 2019

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menegaskan bahwa kemampuan balap dan motornya saat ini jangan disamakan dengan masa lalu. Maksudnya ketika ia terbukti sangat dominan. Misal dengan perfoma musim 2019 sebelum ia mengalami cedera (Juli 2020, red).

BACA (JUGA) : Yamaha Siap Kerja Ala Eropa ? Rekrut Lagi Mekanik Senior Suzuki Tom O’Kane

Tentu saja, konteks ini menarik dicermati pasca MM93 finish ke-4 di MotoGP Motegi Jepang, Minggu lalu (25 September). Sehubungan penampilannya kedepan, juara dunia MotoGP 2019 tersebut menyebut tergantung pada 2 hal penting.

koizumi

Apa itu ? Adalah kekuatan lengannya dan pengembangan lanjutan motor Honda RC213V. “Level lengan dan level motor, “tegas Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Datangi Paddock Gresini Dan Marahin Manajer Tim, Kenapa ?

Marquez menegaskan bahwa kemampuan motor MotoGP saat ini sangat penting seiring dengan perkembangan spesial dari beberapa pabrikan Eropa. Kudabesi Jepang memang kerap tertinggal dalam perjalanan MotoGP 2022 yang sudah masuk seri ke-16.

“Tentu saja, level lengan terus meningkat dan akan terus meningkat di balapan berikutnya. Ini pasti karena otot-ototnya semakin kuat. Saya tidak tahu seberapa besar perbedaannya. Mengendarai motor seperti di 2019 ? Ini bukan 2019 lagi, ini 2022. Sepeda motornya berubah. Jadi motor menjadi semakin penting di MotoGP baru sekarang ini, ”tambah Marc Marquez. BB1

Hasil MotoGP Motegi :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like