Baru Saja Selesai ICP Subang, Tim Ziear The Strokes55 Langsung Setting di Mijen Minggu Ini

BeritaBalap.com-Langsung tancap gas alias tidak mau menunggu berlama-lama. Yap, tim Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 langsung set-up dan meriset ulang pacuan milik seeded Syamsul Arifin, akrab disapa Pipin di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu ini (28 Maret).

Demikian informasi yang disampaikan mekanik Bima Aditya, komandan The Strokes55 from Solo Baru, Sukoharjo kepada penulis. Jadi fokus MX King Syamsul Arifin ya.

Sekali lagi ditegaskan, bukan MX King yang Hariadi Arce yang sukses raih podium runner-up atau ke-2 saat hajatan ICP Subang lalu (21 Maret). Dalam hal ini kelas ICP1 (150 cc).

koizumi

BACA (JUGA) : ICP Subang : Hariadi Arce Sukses Runner-Up Race 2 ICP1, MX King By Bima Aditya The Strokes55

“Saya tidak sabar, Mas. Bukan soal balapan lagi setelah habis lebaran. Mau saya buktikan, saya riset sendiri sehubungan kinerja suspensi agar lebih optimal sesuai keinginan Syamsul Arifin, “ujar Bima Aditya The Strokes55 yang juga kakak kandung dari pembalap Gupita Kresna.

Infonya juga, manajer tim, ialah Yawan YDJ14 belum pulang ke Palu, Sulawesi Tengah. Masih betah di Solo. Jadi ikutan dalam setting suspensi di Mijen Semarang. Itu fotonya berdua dengan Bima Aditya menjadi gambar utama berita ini. Oke siap, salam sehat selalu ya buat semuanya ! BB1

Penjelasan Mekanik Bima Aditya saat ICP Subang :

Facebook Comments

You May Also Like